Sugiatno Landscape

Sugiatno Landscape
Home » » Solusi memilih tanaman untuk halaman taman anda..!!!

Solusi memilih tanaman untuk halaman taman anda..!!!

Posted by Tukang Taman on Thursday, December 25, 2014

Bagaimana kesan anda bila mengunjungi rumah yang ada tamannya, bagi yang suka keindahan kesannya suka sekali dan bahkan ingin memiliki taman di rumahnya. Taman tidak terlepas dengan tanaman, tanaman itu sendiri ada yang produktif dan tidak produktif.
Tanaman produktif konotasinya pohon yang berbuah dimana waktu tertentu bisa di panen, seperti mangga, jambu, belimbing, pisang dan lain sebagainya. Tanaman produktifpun bisa untuk taman anda menjadi indah asal bisa memposisikannya dengan baik. Pohon pepaya, pohon pisang saya tidak merekomendasikan untuk taman, apalagi pohon singkong.
Tanaman non-produktif pada umumnya memberikan keindahan pemandangan, dari sifat daun atau sifat bunga kalau dia berbunga. Tanaman ini ada yang suka di tempat teduh dan ada yang suka di tempat panas, kalau tidak biasa di tempat panas daunnya akan kering terbakar mata hari. tetapi sebaliknya kalau dia biasa di tempat panas dia akan mengeluarkan keindahan sebgaimana jatidirinya, contohnya bunga Bugenvile, akan mengeluarkan bunga yang lebih indah jika cukup sinar matahari.
Bahkan peimilihan rumputpun harus tahu, rumput itu sendiri ada yang suka teduh dan ada yang suka matahari. Untuk Taman saya merekomendasikan rumput yang tidak tumbuh panjang, karena nanti kita akan repot untuk memotongnya setiap minggu, sampai saat ini saya belum pernah memotong rumput.


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Tukang Taman . All Rights Reserved. Powered by Website-Tukangtaman
Template by Eby Hacker on Line