Sugiatno Landscape

Sugiatno Landscape
Home » , , » Pohon Flamboyan, Keunikan bunga flamboyan, Harga flamboyan

Pohon Flamboyan, Keunikan bunga flamboyan, Harga flamboyan

Posted by Tukang Taman on Sunday, November 11, 2018

Pohon flamboyan adalah pohon tropis yang berasal dari Madagaskar. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang luar biasa indah, hias, dan “flamboyan” pohon ini.
Ini musim panas dan banyak pohon yang mekar penuh. Tapi satu pohon berbentuk payung, menarik perhatian kami langsung. Ini pohon flamboyan. Hal ini dapat terlihat dari jarak karena bunga dalam kerusuhan warna seperti merah, oranye dan kuning. Pohon ini benar dikenal sebagai pohon api karena tampilan heboh atas berkerumun bunga berwarna merah.
Nama lain untuk pohon ini adalah Royal Flamboyan dan merupakan spesies tanaman berbunga. Daunnya elegan, renda-seperti dan seperti pakis dan bunga-bunga memiliki lima kelopak. Ini tinggal di mekar selama beberapa minggu di musim semi dan musim panas.
Pohon ini ditemukan di Florida Selatan, Southwest Florida, Texas Selatan, Southern California, Hawaii dan Kepulauan Virgin AS di Amerika Serikat. Pohon ini juga ditemukan di negara-negara seperti Barbados, Kepulauan Karibia dan negara-negara Asia seperti India, Cina dan Jepang. Sebuah festival tahunan yang dirayakan di Miami untuk berbunga. Artikel ini akan membantu Anda memahami bagaimana untuk tumbuh pohon megah ini dan bagaimana mengurusnya.
Royal poinciana adalah pohon yang tumbuh cepat. Hal ini dapat tumbuh hingga 5 meter per tahun sampai jatuh tempo. Ini penting untuk diingat bahwa pohon ini membutuhkan banyak ruang untuk tumbuh. Pohon ini bisa tumbuh sangat tinggi, tapi payung anggun seperti kanopi bisa lebih lebar dari ketinggian. Selain itu, Anda perlu memahami hal-hal seperti – cara menanam benih, tipe iklim yang diperlukan untuk pertumbuhan dan persyaratan pH tanah.
Bibit pohon flamboyan yang tidak biasa. Para polong berwarna coklat gelap dan panjang 60 cm dan lebar 5 cm, tetapi benih-benih individu kecil. Biji ini sangat sulit dengan penutup yang ketat. Penutup ini tidak memungkinkan air merembes melalui. Jadi, jika benih ini ditanam, keberhasilan perkecambahan sangat kurang. Oleh karena itu, kita tidak bisa menggunakan benih ini dalam bentuk ini untuk menumbuhkan pohon. Mereka perlu dirawat sebelum Anda dapat menggunakannya untuk perkecambahan.
Ada dua cara untuk mengatasi masalah ini. Salah satu cara untuk meningkatkan tingkat keberhasilan proses perkecambahan adalah dengan meletakkan benih pada permukaan yang datar dan menggosok mereka dengan amplas selama sekitar 12 detik. Proses ini perlu diulang di sisi lain benih. Biji ini kemudian perlu direndam semalam. Ini mencakup benih akan mulai mengelupas dari biji. Tanamlah biji ini dalam panci besar sekitar 20 milimeter dalam di bawah tanah. Benih ini akan berkecambah dalam waktu sekitar enam hari berhasil.
Cara kedua untuk mendapatkan benih tersebut berkecambah lebih cepat adalah untuk menempatkan beberapa benih dalam air mendidih. Tambahkan air dingin untuk itu dan menjatuhkan suhu. Rendam biji tersebut selama 24 jam. Menabur benih ini dalam panci dan tempatkan pot di tempat yang hangat. Benih berkecambah dalam empat sampai enam hari.
Sebuah tropis atau iklim tropis dekat diperlukan untuk pertumbuhan pohon flamboyan. Ini bisa, bagaimanapun, juga tumbuh dalam kondisi kekeringan dan asin dengan pasokan air yang teratur. Hal ini membutuhkan paparan sinar matahari penuh untuk tumbuh subur menjadi pohon tinggi yang sehat. Pastikan bahwa pohon Anda mendapatkan pasokan moderat air secara teratur.
Pohon ini tidak bisa mentolerir embun beku. Embun beku akan membusuk akar dan pohon itu akan mati. Selain itu, sebagai pohon flamboyan yang gugur di musim dingin, yakni gudang daunnya selama musim dingin, itu memerlukan iklim yang kering. Hemat air tanaman ini di musim dingin. Ini pohon tidak bisa terkena suhu di bawah 7,2 o C.
Pohon flamboyan dapat tumbuh di berbagai jenis tanah baik dikeringkan dan asam alkaline. Hal ini juga toleran liat dan serak tanah. Persyaratan pH tanah adalah 5,6-6,0 asam dan 6,1-6,5 agak asam.
Pohon flamboyan mentolerir pemangkasan keras dan dapat dengan mudah disimpan pada ukuran kecil. Cabang-cabang dapat tumbuh hingga 40 meter tingginya. Cabang ini perlu dipangkas tepat di bawah mahkota. Pohon muda harus dipangkas setiap tahun selama tiga tahun pertama. Hal ini membuat pohon tumbuh dalam bentuk yang lebih baik. Sementara pemangkasan pohon, perawatan harus diambil untuk melihat bahwa cabang-cabang yang dipotong dalam bentuk payung. Hanya maka pohon akan terlihat elegan setelah mencapai kematangan.
Pohon ini membutuhkan air biasa dalam beberapa tahun yang berkembang dan sangat sedikit air di musim aktif. Paparan sinar matahari penuh mutlak diperlukan untuk pertumbuhan, jadi jangan menanam selama musim dingin. Gunakan pupuk cair seimbang setiap bulan untuk memastikan pertumbuhan yang baik.
Ingatlah untuk menambahkan lapisan dua inci segar mulsa selama musim dingin. Mulsa akan membantu dalam mempertahankan kelembaban di dalam tanah dan akan berhenti dingin dari mencapai akar sebagai es dapat memburuk akar.
Juga, akar poinciana kerajaan yang membentang lebar yang tidak mengizinkan pohon lainnya tumbuh di bawahnya. Mereka begitu kuat bahwa mereka dapat mempengaruhi fondasi rumah Anda. Jadi memastikan bahwa pohon-pohon ini ditanam di ruang terbuka.
Pohon ini indah tumbuh tanpa banyak perawatan dan memberikan warna yang baik yang dapat berguna untuk piknik atau untuk tidur siang atau hanya untuk duduk di bawahnya dan berbicara. Jadi, menanam pohon ini hari ini dan mendapatkan kebahagiaan seumur hidup.

Berikut kami tawarkan jenis tanaman pelindung beserta harganya.

Pohon-flamboyan
Ukuran tinggi 6 meter batang Rp. 1.500.000

pohon-pelindung-flamboyan
Ukuran tinggi 2 meter batang Rp. 400.000

pohon-flamboyan-murah
Ukuran tinggi  3 meter batang Rp. 700.000


flamboyan
Besarnya nanti akan seperti ini
SUGIATNO LANDSCAPE
Jalan Raya Sawangan-Depok
Info. 0858 92083278 | 0857 8116 8187
Email. Sugiatno.landscape@gmail.com
Pin bb. by reques

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Tukang Taman . All Rights Reserved. Powered by Website-Tukangtaman
Template by Eby Hacker on Line