Sugiatno Landscape

Sugiatno Landscape
Home » , » Jual pohon kurma / korma murah dan fakta tanaman korma yang berbuah di indonesia

Jual pohon kurma / korma murah dan fakta tanaman korma yang berbuah di indonesia

Posted by Tukang Taman on Monday, December 7, 2015

Kami adalah penyedia tanaman beragam jenis, tanaman hias, tanaman buah, tanaman pelindung, tanaman perdu dll. kali ini kami ingin menawarkan sebuah tanaman kurma / korma yang saat ini sedang banyak pemesanan biasanya menjelang bulan Ramadhan. beragam ukuran pohon kurma ada di kami dari masih berbentuk bibit hingga yang sudah dewasa. (1 meter batang, 1,5 meter batang, 2 meter batang, 2,5 meter batang, dan bibit kormanya). Harga yang kami tawarkan lebih murah di bandingkan yang lain. kami juga siap mengantarkan ke beberapa daerah di indonesia.

Ternyata pohon korma yang kita kira tidak bisa berbuah di daerah tropis nyatanya sudah banyak membuktikan di daerah indonesia yang beriklim tropis bisa berbuah. agar bisa berbuah perlu kesabaran yang tinggi karna jangka panjang agar bisa berbuah dengan perawatan, pemupukan dll.

Berikut kami lampirkan hasil kerja kami di daerah cibubur penanaman pohon korma untuk project pembuatan komplek.

Pohon-korma-kurma

jual-pohon-kurma
SUGIATNO LANDSCAPE
JALAN RAYA PITARA SAWANGAN-DEPOK
TLP. 0838 740 28823 / 0857 8116 9197 
PIN BB. BY REQUES
EMAIL. SUGIATNO.LANDSCAPE@GMAIL.COM
Sekilas tentang pohon korma yang berbuah di indonesia
1. Bulan Ramadan 1434 Hijriyah membawa berkah, khususnya bagi Masjid Agung Al Barkah, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya, dua dari 10 pohon kurma di serambi masjid tersebut berbuah. Bahkan satu pohon sudah dipanen.

Ya, sejak 2006 pelataran masjid di Jalan Veteran Nomor 46, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan ini ditanam 10 pohon kurma. Pohon-pohon tersebut didatangkan dari perkebunan kurma yang berlokasi di Malingping, Banten.

Selama setahun setelah ditanam, pemilik kebun ikut membantu proses pemeliharaan, sambil mengajarkan teknik merawat pohon kurma kepada pengurus masjid Al Barkah. Hasilnya, salah satu pohon sudah empat kali berbuah dan empat kali dipanen. Lanjutkan membaca...
2. Bogor - Pohon kurma memang biasa tumbuh di negara beriklim kering. Namun di Restoran Bukit Gumati milik Mulyatma Supardi, dua buah pohon kurma tumbuh subur dan berbuah. Lanjutkan membaca...

SUGIATNO LANDSCAPE
JALAN RAYA BOJONGSARI SAWANGAN-DEPOK
TLP. 0838 740 28823 / 0857 8116 9197 
PIN BB. BY REQUES
EMAIL. SUGIATNO.LANDSCAPE@GMAIL.COM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Tukang Taman . All Rights Reserved. Powered by Website-Tukangtaman
Template by Eby Hacker on Line