Sugiatno Landscape

Sugiatno Landscape
Home » » Gambar taman depan rumah terbaru | foto taman minimalis depan rumah

Gambar taman depan rumah terbaru | foto taman minimalis depan rumah

Posted by Tukang Taman on Thursday, November 28, 2013

 Taman depan adalah faktor utama yang mempengaruhi kecantikan sebuah rumah. Selain mempercantik, taman juga berfungsi sebagai sirkulasi udara, menetralisir udara kotor, serta menyejukkan tempat tinggal sesuai dengan sifat alami dari tanaman dan tumbuhan yang bekerja mengeluarkan oksigen pada siang hari. Bagi anda yang memiliki sebidang tanah di depan rumah tentunya bisa dimanfaatkan untuk digunakan sebagai taman.
Pada artikel kali ini akan membahas beberapa ide desain taman depan minimalis. Untuk mendesain taman depan minimalis, dapat menggunakan beberapa jenis tanaman, seperti cemara, belimbing, kalatea, adenium, jeruk nipis, dan lain-lain. Sedangkan untuk mempercantik taman depan anda, ada baiknya meminta pekerja taman yang khusus dibidangnya untuk memodel taman agar tidak nampak membosankan.
Beberapa ide yang bisa dicoba, seperti memberi hiasan bebatuan kali, sepasang pot tambahan pada sisi pintu, kolam ikan kecil, lampu taman, dll. Khusus untuk hiasan taman seperti bebatuan air terjun boleh dicoba jika halaman depan cukup besar. Anda juga bisa meletakkan minimal satu buah kursi panjang disekitar taman untuk sekedar berjemur atau mencari angin pada sore hari.
Sebagai bahan referensi, berikut adalah beberapa contoh desain taman depan minimalis yang bisa anda coba.




SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Tukang Taman . All Rights Reserved. Powered by Website-Tukangtaman
Template by Eby Hacker on Line