Sugiatno Landscape

Sugiatno Landscape
Home » , » Sketsa taman rumah | Harga pembuatan taman minimalis

Sketsa taman rumah | Harga pembuatan taman minimalis

Posted by Tukang Taman on Sunday, September 18, 2016

TUKANG TAMAN | Desain taman minimalis banyak dieksplorasi pada waktu ini lantaran fungsinya sebagai sumber pusat dari sisi nilai keindahan untuk mereka yang inginkan situasi rumah yang nyaman serta sejuk. Sebuah taman umumnya didesain terhitung pada desain eksterior pada suatu rumah. Didalam taman umumnya banyak unsur hijau tanaman serta sebagai tempat aliran hawa yang cocok dan tempat bercengkerama yang menjadi favorite. Hal utama yang perlu di perhatikan dalam men desain sebuah taman rumah minimalis seperti type tanaman yang bervariatif, material pembangunan, penempatan dekorasi taman itu sendiri. Dalam membuat serta bangun sebuah taman tidak selama-lamanya membutuhkan tempat yang luas. Segi estetis sebuah taman tidak mengikuti luasnya, namun ada pada keselarasan tiap-tiap unsur yang mensupport.
Dalam men desain taman minimalis modern, hal yang pertama yang harus dikerjakan yaitu menentukan unsur material yang cocok dengan konsep dari rumah itu. Lalu, menentukan variasi tanaman yang mensupport dalam keselarasan sisi estetis desain taman itu.
Ada ada banyak alternatif atau pilihan yang bisa dipakai dalam medesain sebuah taman bila tidak ada ide kreatif yang mendukung. Pilihan pertama yaitu desain taman model mediteranian yang memprioritaskan unsur hijau dengan gabungan air. Lalu taman model Jepang yang memprioritaskan unsur minimalis dari perlengkapan taman serta dari tanaman itu sendiri. Setelah itu desain taman gaya Amerika yang biasanya menggunakan tempat yang luas, tetapi bisa jadi tempat berkumpul keluarga yang benar-benar nyaman. serta yang paling akhir yaitu desain taman gaya minimalis tropis dimana taman itu sesuaikan dengan tempat yang ada serta ikuti kreasi dari yang tinggal didalam rumah itu sendiri. Oleh karena itu, apabila anda ingin menaikkan sisi keindahan serta tempat ruang santai di dalamnya, taman bisa jadi alternatif pilihan yang pas. Rancanglah dengan sebaik-baiknya untuk menciptakan desain taman rumah yang indah.

TUKANG TAMAN | INFO. 083874028823 | 085781168187
MELAYANI PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS | PASANG RUMPUT GAJAH MINI | GOLF | SWIS | JEPANG | KOLAM MINIMALIS & KOI / IKAN | SAUNG GAZEBO BAMBU & KAYU KELAPA.

sketsa-taman-tukangtaman

sketsa-taman-tukangtaman

sketsa-taman-tukangtaman

sketsa-taman-tukangtaman

( * ) JUAL RUMPUT ( BERBAGAI MACAM/ JENIS)
( * ) POHON TAMAN

( * ) DESIGN RELIF MINIMALIS
( * ) DESIGN KOLAM MINIMALIS
( * ) DESIGN TAMAN MINIMALIS
( * ) DESIGN LANDSCAPE
( * ) JASA TANAM DAN JUAL RUMPUT

Kami adalah ahli kreasi taman Sangat bermanfaat bagi kami dapat membantu dalam memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, fungsi dan juga estetika.
Kami dapat membantu memecahkan masalah lingkungan tempat tinggal,
perkantoran, industri, dan fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya.


Untuk Info Harga & Pemesanan Hub :
Tlp. 0857 8116 8187 / Sugiatno
Hp. 0838 740 28823 / Hariatno
Email. sugiatno.landscape@gmail.com
Web. sugiatnolandscape(dot)blogspot(dot)com

Tukang taman, sketsa taman, desain taman, tukang taman murah, jasa tukang taman, tukang taman profesional, tukang taman jabodetabek, tukang taman bergaransi, kontraktor taman, pemborong taman.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Tukang Taman . All Rights Reserved. Powered by Website-Tukangtaman
Template by Eby Hacker on Line