Sugiatno Landscape

Sugiatno Landscape
Home » , » TUKANG TAMAN, Tukang Taman Murah, Tukang Taman Surabaya

TUKANG TAMAN, Tukang Taman Murah, Tukang Taman Surabaya

Posted by Tukang Taman on Wednesday, July 13, 2016

TUKANG TAMAN - jasa pembuatan taman rumah, taman hotel, taman bermain, taman vertikal, taman villa, taman perkantoran dan taman area pabrik. dengan tenaga kerja profesional kami mengerjakan pembuatan taman sesuai sketsa atau gambar yang di inginkan sesuai selera anda. tukang taman biasanya menawarkan beberapa desain foto taman yang nantinya anda dapat memilih sesuai keinginan. terlebih dahulu tukang taman akan survey lokasi yang akan di bangun taman, dan nanti kita dapat membicarakan apa saja tanaman yang akan di perlukan bila perlu kami membuatkan gambar sketsa sesuai lahan yang akan di bangun taman, untuk harga kita bicarakan langsung di lokasi pada saat tukang taman menyurvey ke alamat lokasi anda.
Tukang taman bukan hanya menawarkan jasa pembuatan taman saja, kami juga menjual tanaman hias, tanaman pelindung, tanaman bunga, tanama buah dan tanaman bonsai.
tukang taman juga dapat mengerjakan pembuatan kolam, pembuatan saung, pembuatan carport garasi, dan pembuatan area jogging track.

desain gambar taman dan kolam
Salah satu contoh foto yang berada di samping ini, project kami kami kerjakan di wilayah serang banten. pembuatan taman, kolam minimlais dan saung gazebo. kami mengerjakan 3 project sekaligus karna tukang taman mempunya tenaga kerja yang profesional dan handal dalam 3 bidang tersebut. untuk pemesanan dapat menghubungi kami sekarang juga, kami akan membantu memberi solusinya dalam mengatasi halaman rumah anda yang bingung harus di buat model seperti apa? kami banyak solusi yang kami ciptakan untuk membangun taman di halama anda.


Hubungi kami :
Sugiatno Landscape
Jalan Raya Bojongsari Sawangan-depok
Tlp. 085781168187 | sms. 083874028823
Email. Sugiatno.landscape@gmail.com

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Tukang Taman . All Rights Reserved. Powered by Website-Tukangtaman
Template by Eby Hacker on Line